I made this widget at MyFlashFetish.com.

keluarga ke 2 q bag 2

| Selasa, 13 Maret 2012 | |

Si kecil yg imut dan selalu ceria!  Itulah yg slalu aq cetuskan pada nya!  Hemmm inilah sosok teman hanyalan q ( teman goib ) yg hanya malam hari adanya dan inilah kenyataan  bahwa aq punya keluarga kecil ke dua . bagi sebagian orang bahkan banyak yg  tidak percaya bahkan tidak bias memmahami q mungkin aq juga di bilang omong kosong atau cari cari sensasi , tapi inilah resiko aq  dan bakal aq dapat  sekarang  ini dunia q dan urusi dunia kalian sendiri!
Si imut kecil yg cantik  pertama kali aq jumpai waktu aq ikut saudara q  menjaga warnet  yang gak jauh dari rumah q!  konok kabarnay dari banyak orangf tempat yg sekarang dijadikan warnet saudara q itu sempat jadi temapat kos anak muda  hemzzz,………. Usut punya usut!  Dulu penghuni sini slalu di ganggu oleh si kecil ini dan para  temnya!  Bahkan sampai  merka yg kos disini  pergi dan tidak lagi mau kos di sini!  Ternyata jail juga ya teman q satu ini!
Sebelum itu juga pernah di tingali oleh sepasang keluarga dan bernasip sama! Mereka kebanyakan yg  nempatin tempat ini tidak betah!  Dan sekaran di tempati oleh saudara q dan di buka kan untuk tempat usaha warnet! Seikit gambran tempat warnet ini adalah! Punya dua lantai lantai atas ada 2 kamar saling berhadapan, lantai bawah kamar mandi dan ada kamar kecil yg sekarang di pakai untuk tempat serfisce computer dll. Nah yg sering terjadi interaksi dengan makluk astral bersama sikecil  itu tempatnay di atas dan tak jarang pula di depan warnet  bahkan di lantai bawah!  Dan ada yg bilang rumah depan warnet itu menyimpan banyak sekali pusaka , mungkin itu yg menyebab kan mereka betah di sekitar sini!  
Waktu itu hari hari pertama q di sini belum menemui hal yg aku rasa aneh dan sangat di luar nalar!c tapi berselang dua minggu aq baru merasa bahwa ada yg selalu memperhatikan aq! Awalnya aq cuman  daiam mungkin perasaan q saja!  Nah waktu itu aq semakin penasaran! Waktu tepat jam setengah 1 pagi! Aq  sempat meliahat ada yg  naik ke tangga mnuju lantai atas!  Waktu liat itu perasaan aq takut campur penasaran piker q dalam hati dari pada aq penasaran aq beraniin ngintip! Eee ternyata gak ada siapa2 , aq tambah penasaran lagi!  Aq coba naik ke lantai atas  namanya aq sering iseng n kurang kerjan! Aq jalan naik tangga sambil meng hitung jumlah anak tangga! Nah jumlah anak tangga  di ini ada 21 anak tangga, aq baru nyampek aqnak tangga ke 18 posisi q nunduk  sambil menghitung  jadi gak focus ma yg di atas q!  Pas waktu sampai di anak tangga terakhir otomatis kan aq nengok ke atas! Nah waktu aq nengok ke atas aq liat di depan q persis ada kayag sosok tinggi besar matanya belok , rambutnya panjang dan pokoknya serem dah, kaget takut pokoknya samapai kakiq lemes  aq cuman diam n syok! :’(   dan itu terjadi sampai sekitar 5 menit!  Huffff gilaaa pikir q!  setelah itu aq liat ada anak kecil cewek  pakai baju putih  rambutnya terurai panjang! Cantikkk banget dah!  aq penasaran plus takut!  Eee pas aq deketin si anak cewek td ketawa sambil kayak terbang! Wah apa lagi nihh?? Aq baru sadar bahwa q liat makluk astral aq baru bias lari terus  lansung duduk di depan warnet sambil terus terbayang bayang peristiwa tadi!  Dan bergegas pulang!  Setelah kejadian itu aq sering merasa kalau setiap malam aq jaga di warnet aq  merasa bahwa aq tidak sendiri aq slalu di temani! Walaupun emang kalok aq jaga slalu di temani kakek, hehehe  terus haroi demi hari aq coba beraniin!  Pada akhirnay aq berani bilang ama si kecil! “ aq tau kamu di sini!  Kalok kamu amau aq  mau jd temen kamu aswal kamu jangn ganggu keluarga n orang orang di sini” aq ulang kata2 itui sampai berkali kali pada aq hirnay aq nyerah dan memutuskan untuk pulang  dan beristirahat di kamar!  Tepat jam 03.00 pagi aq dengar ada suara tangisan di samping aq  plan pelan aq buka mata q dan aq melihat si kecil nangis setelah itu tertawa melihat q!  takut kaget dan tak percaya walaun akhirnya aq percaya kalu\au mungkin nin jawaban dari ajakan q tadi malam!  Dan sampai sekarang sikecil dan kakkek  jd keluarga ke dua q sampai sekarang dan hanya ada waktu malam hari saja!

1 komentar:

Istaqoo-yny Says:
17 Maret 2012 pukul 07.03

kesimpulannya mas teguh itu orang iseng karena suka ngitungin anak tangga,, ahehehehe piisss

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar!...