I made this widget at MyFlashFetish.com.

Tentang nasib q

| Selasa, 13 Maret 2012 | |

Keluarga ke 2 ku




Assalamualaikum?  Heheh dah lama ni aq gak cerita lagi tentang pengalamn q! hemz!  Aq jadi bingung mau cerita dari mana! J (sambil ngupil) heheheheh >  ya dah lah aq cerita dari ini ja!   Waktu itu aq dah pernah tuh ceriat di http://www.facebook.com/pages/CERITAKAN-KISAH-MISTERI-KALIAN-DSINI/176038982443745?sk=wall&filter=2 sekitar  1 bulan yg lalu!  Nah waktu itu pas aq waktu di jogja tepatnay di perum Kelapa gading 1 Concat! Jogja! Disitu aq tinggal di asrama koprasi  (AJM) ……….  Nah waktu itu pas malem hari  ceritanay sepulang aq pulang dari  rumah q yg di purworejo tuh?  Pas kebetulan aq sampai di asrama anak2 di sana pada pergi! Hemzzzz jadi tinggal berapa  yg ada di sana! Mana asik mainan ps lagi! Aq jd  males dah! Bt gitu! Heheheh e nah asrama ku kan punya  tempat kusus buat jemur tuh! Di lantai dua!  Emang sie aq sering main di atep tuh! Di sebelah tempt jemuran itu!  Heheh waktu itu kan amsih ada poon buah yg aq sukai! Heheh  ( ngutil) buah   matoa  heheh rasanay tuh kayak kelengkeng! Jd tiap malem habis kumpul ma  semua aq pasty di situ!   Huf habis kenyak makan mathoa! Hehehe iseng iseng  nakut2n temn di sela2 jemuaran! Hehehe  gak tau kenapa  perasaan q jd gak enak! Biasanya nie kalok dada q n perasaan q gak enak pasty ada yg ghoib mau lewat! Hemmmz  dasar parno piker ku!  Tau dah selang 15 mnt temen gkda yg dating aq tiduran nieh di atas gentheng smbil liat bintang gituww! Ahhaha nasrsis!  Sayup2 lo kok ada suara orang nagis!  Eeeee ternyata  noh yg nasis ada di sebelah q!  kakek2 rambutnay item pakaiynnya item! Serem dah! Huf  banyangin di temenin ma cewek yg dating dedemit! Kakek2 lagi! :’(   samabil kagt n gak  kuat natap n gak  berani aq coba2 beraniin nanya! Hehehe maklum pertama kali  ngobrol ma bebegig!  Aq tanay ke kakek itu sambil terpata2  kek?  Kakek kok nagis ada apa>?? Apa saya ganggu?  Dia jawab!  Kalian semua disini tuh biadap! Kalian hanay mencari  kesenangan duniawi tak memperdulikan  kami yg ada bertahun2 di sini!  Bicara kalian kotor!  Kalian jarang sholat  ngaji  ! kalian teriak teriak mesum  dll ! kalian semua bkn tempat ini jadi panas!  Kalian biadap!  Terus aq tanaya lagi? Jd gitu yakek yg bikin kakek marah n ganggu kita? N terus giman kita minta maaf n apa yg harus kita perbuat! ?? andai  aq biasa bantu  aq pasti bantu asalkan kakek n temen 2 kakek gak gangku kia lagi!  ( sambil ketakutan)  kakek jawab ! hanay kamu yg bias bantu aq!  Kamu yg slalu kami kagumi!  Karna kebaikn n kepolosan kamu kami jd  senang dengan mua?  Terus aq harus gimana kek??  KKk: kau mau kn jad perantara kami buat mereka   semua sadar akn adanya kami n buat mrkan semua bias ngerubah sikap mereka yg otoriter! Aq jawab aq mau( aq juga sering jd media makluk  sebangsa mereka komunikasi dengan keluarga ku)  aq mau kek  tp gini bila nanty aq pangil dlm hati kakek harus segera  masuk n jangan pernah sakitin aq ma temen2  asal temen2  gak kenap2 aq rela !  kakek itu ngilang n gak tau kemana!  Berselang 1 minggu!  Pas waktu itu kita ngadain pengajian! Nah saat temn2 baca yasin n sdh selesai dalam haty aq bilang! Kek ayo masuk! Berulang2 ! setelah  itu aq ngerasain sakit di dada q panas n kayak di pukul dn aq gak tau apa yg terjadi!  Konon  kata temen2 yg cerita  waktu aq istilahnya kerasukkan! Aq sempat ditanay ma mereka!  Siapa ini! Dia gak jawab! Terus pakek bahasa jwa@!  Sinten  niki? Wonten nopo mampir mriki? Pinginne nopo ? nopo  kta sedanten salah kaleh jenengan?  Terus dia jawab! Aq eyng sostro ingkan  gadah  wilanyah mriki! Aq  gak seneg karo tingkah lakune koe2 podho! Nangkene panas!  ,maune sepi adem ayem! Saiki panas! Bien kene seneng go ngaji! Go tahliln go sholat jamaah! Sak iki genok!  Koe phodo ngumbar nbsu!  …………………………………………………………………………………………………. kalok aq certain semua  pasty kalian tambah gak percaya!  Dan s etelah kejadian itu aq sering bilang ama temen2 jangan buat usil lagi n jangan bicara kotor!  1-2 3 4 hari mereka dengerin aq dn seterusnya mereka ngulain lagi!  Dan berita soal kejadian itu mulai tersebar n  akhirnya kepala asrama dating n ngasih ruatan pada  asrama kami! Huf dasar orang bloon piker aq !  mask ada acara ruatan pakek 7 air  sumur  dan bunga dll! Padahal kan harusnay kita nagaji aja atau gimana !  nah setelah ruatan itu di laksanakan!        Maualai ada kejadian aneh! Yg bertubi2! Dari   anak asrama yg hamil, kecelakaan, dll pokoknya aneh2 lah!   Karna kejadian itu aq memutuskan tidak lagi ada di asrama itu dan karna emang  karan aq harus obserfasi di rumah untuh penyembuhan sakit q!  dan anehnya setelah berapa hari aq dirumah!  Aq ketemu ma kakek itu di kamar q! dan dia bilang aq mau iktut n ngelindungi kamu! Aq gak bakal ganggu  aq nyaman ada ma kamu!  Rasanya tug yg aq rasain waktu itu kaget n gak percaya takut plus  gimana gitu lah aq gak bias banyangin!  Trus aq bilang ke dia aq mau kok jd temen kakek! Asal  kakek gak ngapa2in aq n gaaaaak ganggu aq! Nah samapai sekarang kakek itu jd keluarga kedua aq! Yg ada waktu malam aja!  Sebenanrnya aq juga punya  2 sahabat yg lain  sosok anak kecil cewek ama sosok hewaN . mungkin lain  kalin aq  bias cerita lagi!  Maaf kalok cerita aq ini gak masuk akal buat kalian! Tp ini bener2 aq alami!  Gpp kalok kalian piker aq gila ngada ada n omopng kosong!   Gpp aq iklas dikatain itu semua! Karna aq dah biasa di katain itu!  Tp sekali lagi ini kisah nyata aq!   Maksih ya kalian dah mau baca n sala  hangat dari aq! ( sebetulnya ada yg  aq potong n aq gak mau cerita ma kalian karna ada hal yg bikin aq gak bias cerita semua )  Wassalamualaikum?? 
Teguh haryanto!





                                                                                         
Kisah pengalaman yata q
Namaku Teguh Haryanto, lahir tanggal 13 April 1992 . Masa-masa kecilku sama seperti anak-anak pada umumnya, tidak ada yang berbeda. Namun menginjak usiaku ke-14, aku mulai mengalami kejadian-kejadian yang mungkin kurasakan aneh. Aku mulai mengerti perasaan orang yang lagi sedih, senang, bahagia ataupun yang sedang marah. Mungkin itu hal yang tidak special dan mungkin semua orangpun bias tapi yang lebih anehnya aku bisa merasakan apa yang mereka rasakan.
Berlanjut diumurku yang ke-17 tahun, waktu itu aku duduk di salah satu SMK Swasta dikotaku. Kejadian itu bermula dari pertengkaranku dengan salah satu temanku dan diwaktu itu aku mulai merasakan rasa bersalah yang amat sangat sehingga aku jadi pribadi yang tertutup. Emang salah aku, dari dulu aku kurang suka berkumpul dengan teman-teman seusiaku, karna aku dianggap aneh. Sebelum kejadian yang akan kuceritakan, dulu waktu aku sempat yang namanya ruk’yah yang tujuannya untuk membuang (mungkin aku diganggu jin) tapi semua itu sia-sia. Yang aku rasakan hanya sakit yang amat sangat. Emang sih, sebelum ruk’yahpun aku sering merasakan sakit kepala yang amat sangat. Aku ga tau sebabnya apa, sehingga aku merasakan rasa sakit itu.
Nah, bermula dari itu, aku mulai mengalami rentetan peristiwa yang sangat membuatku bingung. Aku bisa mengetahui mana orang yang jahat atau orang yang baik, bahkan tahu mana orang yang hanya memanfaatkanku saja. Aku juga mulai bermimpi yang aneh-aneh. Dalam salah satu mimpiku, aku pernah bertemu dengan seorang yang berpenampilan seperti kiai (ustad) dengan jubah putih, berdzikir diatasku. Dia menatapku dengan tatapan yang tajam seolah memberiku isyarat. Aku ga tau maksudnya apa. Aku juga sering didengarkan suara-suara aneh yang memanggil-manggil namaku, bahkan aku juga pernah bertemu dengan salah satu kakakku yang telah meninggal.
Aku pernah mengalami sebuah kejadian kesurupan hingga berkali-kali. Kejadian pertama, terjadi pada saat aku pulang dari tempat nenekku. Jarak dari rumah nenek dengan rumahku lumayan jauh. Aku waktu itu mengendarai sepeda motor. Hamper sampai rumah disebuah jalan aku merasakan badanku seperti ada yang memukul, rasanya sakit banget. Sesampai di jembatan gantung (salah satu jembatan kayu yang ada didesaku yang konon katanya angker) motorku tiba-tiba mati tanpa sebab. Disitulah aku melihat sesosok pocong yang akhirnya membuntuti aku dari belakang. Sekuat tenaga aku lari dengan mendorong motor yang macet. Sampai ditikungan, aku melihat sebuah kain kecil, disitu terdengar suara tangisan tapi anehnya lama kelamaan kain itu terbang dan tangisan itu berubah menjadi seorang wanita tertawa. Sampai disalah satu rumah, aku berjumpa dengan nenek-nenek, sempat aku menyapanya, tapi tak ada jawaban, hanya diam dan bahkan melotot kearahku. Ketakutanku semakin menjadi-jadi. Jalankupun mulai kupercepat, tapi anehnya seakan-akan aku tidak sampai-sampai tujuan, seperti ada yang menahan langkahku. Setelah aku menengok kebelakang, ternyata dimotorku ada yang naikin,, sesosok wanita dan pocong sekaligus dengan nenek-nenek tadi. Setelah beberapa menit aku akhirnya bisa lolos dari mereka, dan sampai ditempat Pakde aku mengetahui bahwa mereka mengikutiku dan waktu itupun aku langsung tak sadarkan diri.
Setelah kejadian itu, tepatnya empat hari telah berlalu, aku ikut salah satu acara perkemahan, karena aku adalah regu inti (DKA) Dewan Kerja Ambalan. Waktu itu acara api unggun akan dimulai. Peserta yang akan dilantikpun dikumpulkan di lapangan. Disitu aku melihat diantara peserta ada sesosok pocong dengan mata merah seakan akan mau mengganggu salah satu dari peserta. Sontak aku merasa takut dan menangis disitu. Tidak tahunya makhluk astral itu merasa terganggu karena ada salah satu peserta yang mengkonsumsi minuman beralkohol. Setelah kejadian itu, banyak sekali kejadian demi kejadian yang aku alami hingga sampai sekarang.
Satu kejadian yang sangat tidak aku bisa lupakan yaitu saat aku pingsan di mushola sekolahku. Sebelum pingsan aku melihat sesosok bayangan berjubah putih dan hitam menghampiriku. Pada akhirnya aku sempat tidak sadarkan diri selama tujuh hari.
Aku sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi hanya beberapa waktu saja, karena dokter tidak mengetahui sakit apa yang kuderita. Saat kejadian itu, aku seakan tertidur dan tidurku itu aku dibawa oleh dua orang berjubah yang aku lihat dimushola waktu itu. Aku seperti berjalan dalam satu pusat, seperti padang pasir dan aku hanya melihat sebuah jurang yang panjang tanpa pangkal dan ujung. Disitu aku bertemu dengan orang-orang yang sudah meninggal. Anehnya lagi aku bertemu dengan dua bayi kembar yang umurnya sekitar empat atau lima bulanan. Bayi itu sudah bisa berjalan dan tersenyum kepadaku, seolah memberi isyarat. Dan konon disaat (mungkin rohku pergi) atau tidak sadarkan diri, orang-orang nungguin aku, mereka panic karena aku minta yang aneh-aneh seperti ayam putih, bunga, kopi, bahkan akupun sempat makan padahal aku tidak merasakan apa-apa, tidak ngomong apa-apa. Akupun sempat dicarikan orang pintar (didaerah kami orang menyebutnya dukun) untuk menyembuhkan aku.
Setelah kejadian itu berlalu, aku menjadi sering melihat penampakan-penampakan dan merasakan firasat atau mimpi yang aneh-aneh. Akupun sempat mengalami masa-masa yang sangat sulit yang akhirnya menimbulkan depresi yang menyakitkan. Aku sering menyayat-nyayat tanganku untuk mengurangi depresiku.
Kejadian itu pada akhirnya membuat diriku merasa takut. Satu tahun berlangsung, waktu itu aku bekerja di salah satu koperasi di Jogjakarta. Aku tinggal di asrama dengan suasana yang sepi, jauh dari keramaian, tepatnya diperumahan dekat dengan rumah salah satu vokalis terkenal yaitu Duta ‘sheil on 7’.
Disana aku berkenalan dengan sesosok tinggi hitam, waktu itu dia menangis disamping aku dan mengatakan bahwaa ditempat (asrama) ini sekarang panas. Aku bertanya padanya, kenapa kok panas?. Ia menjawab, disini tidak lagi ada yang membaca Al Quran, tidak ada yang ngaji, membaca surah yaasin, padahal apa yang aku lihat dulu di asramaku yang punya adalah seorang haji yang rajin beribadah.
Setelah kejadian itu aku cerita pada atasanku. Mungkin sedikit aneh kedengaran untuknya, tapi pada akhirnya merekapun percaya. Walaupun ada yang bilang bahwa aku gila.
Sebelum kejadian itu, akupun pernah mengalami kecelakaan. Waktu itu aku punya firasat dan ada yang berbisik bahwa aku harus sholat dulu sebelum pulang, dan ada yang bilang badan aku bakal sakit. Entah apa yang ada di pikiranku, aku tidak menanggapi semua itu dan pada akhirnya aku mengalami kecelakaan yang mengakibatkan aku terkena kanker otak sampai sekarang.
Dari kejadian itu, kemampuanku melihat makluk astralpun sedikit demi sedikit berkurang.
Itulah cerita pengalamanku, sebenarnya masih banyak yang belum aku ceritakan.
Semoga lain waktu aku bisa mendapat kesempatan berbagi cerita lagi.
Teguh Haryanto














keluarga ke dua q bag 2

Si kecil yg imut dan selalu ceria!  Itulah yg slalu aq cetuskan pada nya!  Hemmm inilah sosok teman hanyalan q ( teman goib ) yg hanya malam hari adanya dan inilah kenyataan  bahwa aq punya keluarga kecil ke dua . bagi sebagian orang bahkan banyak yg  tidak percaya bahkan tidak bias memmahami q mungkin aq juga di bilang omong kosong atau cari cari sensasi , tapi inilah resiko aq  dan bakal aq dapat  sekarang  ini dunia q dan urusi dunia kalian sendiri!
Si imut kecil yg cantik  pertama kali aq jumpai waktu aq ikut saudara q  menjaga warnet  yang gak jauh dari rumah q!  konok kabarnay dari banyak orangf tempat yg sekarang dijadikan warnet saudara q itu sempat jadi temapat kos anak muda  hemzzz,………. Usut punya usut!  Dulu penghuni sini slalu di ganggu oleh si kecil ini dan para  temnya!  Bahkan sampai  merka yg kos disini  pergi dan tidak lagi mau kos di sini!  Ternyata jail juga ya teman q satu ini!
Sebelum itu juga pernah di tingali oleh sepasang keluarga dan bernasip sama! Mereka kebanyakan yg  nempatin tempat ini tidak betah!  Dan sekaran di tempati oleh saudara q dan di buka kan untuk tempat usaha warnet! Seikit gambran tempat warnet ini adalah! Punya dua lantai lantai atas ada 2 kamar saling berhadapan, lantai bawah kamar mandi dan ada kamar kecil yg sekarang di pakai untuk tempat serfisce computer dll. Nah yg sering terjadi interaksi dengan makluk astral bersama sikecil  itu tempatnay di atas dan tak jarang pula di depan warnet  bahkan di lantai bawah!  Dan ada yg bilang rumah depan warnet itu menyimpan banyak sekali pusaka , mungkin itu yg menyebab kan mereka betah di sekitar sini!  
Waktu itu hari hari pertama q di sini belum menemui hal yg aku rasa aneh dan sangat di luar nalar!c tapi berselang dua minggu aq baru merasa bahwa ada yg selalu memperhatikan aq! Awalnya aq cuman  daiam mungkin perasaan q saja!  Nah waktu itu aq semakin penasaran! Waktu tepat jam setengah 1 pagi! Aq  sempat meliahat ada yg  naik ke tangga mnuju lantai atas!  Waktu liat itu perasaan aq takut campur penasaran piker q dalam hati dari pada aq penasaran aq beraniin ngintip! Eee ternyata gak ada siapa2 , aq tambah penasaran lagi!  Aq coba naik ke lantai atas  namanya aq sering iseng n kurang kerjan! Aq jalan naik tangga sambil meng hitung jumlah anak tangga! Nah jumlah anak tangga  di ini ada 21 anak tangga, aq baru nyampek aqnak tangga ke 18 posisi q nunduk  sambil menghitung  jadi gak focus ma yg di atas q!  Pas waktu sampai di anak tangga terakhir otomatis kan aq nengok ke atas! Nah waktu aq nengok ke atas aq liat di depan q persis ada kayag sosok tinggi besar matanya belok , rambutnya panjang dan pokoknya serem dah, kaget takut pokoknya samapai kakiq lemes  aq cuman diam n syok! :’(   dan itu terjadi sampai sekitar 5 menit!  Huffff gilaaa pikir q!  setelah itu aq liat ada anak kecil cewek  pakai baju putih  rambutnya terurai panjang! Cantikkk banget dah!  Qa penasaran plus takut!  Eee pas aq deketin si anak cewek td ketawa sambil kayak terbang! Wah apa lagi nihh?? Aq baru sadar bahwa q liat makluk astral aq baru bias lari terus  lansung duduk di depan warnet sambil terus terbayang bayang peristiwa tadi!  Dan bergegas pulang!  Setelah kejadian itu aq sering merasa kalau setiap malam aq jaga di warnet aq  merasa bahwa aq tidak sendiri aq slalu di temani! Walaupun emang kalok aq jaga slalu di temani kakek, hehehe  terus haroi demi hari aq coba beraniin!  Pada akhirnay aq berani bilang ama si kecil! “ aq tau kamu di sini!  Kalok kamu amau aq  mau jd temen kamu aswal kamu jangn ganggu keluarga n orang orang di sini” aq ulang kata2 itui sampai berkali kali pada aq hirnay aq nyerah dan memutuskan untuk pulang  dan beristirahat di kamar!  Tepat jam 03.00 pagi aq dengar ada suara tangisan di samping aq  plan pelan aq buka mata q dan aq melihat si kecil nangis setelah itu tertawa melihat q!  takut kaget dan tak percaya walaun akhirnya aq percaya kalu\au mungkin nin jawaban dari ajakan q tadi malam!  Dan sampai sekarang sikecil dan kakkek  jd keluarga ke dua q sampai sekarang dan hanya ada waktu malam hari saja!




2 komentar:

Istaqoo-yny Says:
13 Maret 2012 pukul 05.54

hmmmmm.... innaloha ma'ana :) semangat mas teguh^^

teguh rahardhjo Says:
12 September 2012 pukul 16.49

terimakasih sudah baca salam kenal semua?

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar!...